Salta al contenido principal

Entrada del blog por Nichole Mcneal

Proses Daur Ulang Kaleng Aluminium

Proses Daur Ulang Kaleng Aluminium

Ada sejumlah keuntungan proses dari daur ulangi kaleng aluminium. Anda tak perlu beli kaleng baru atau membuangnya ke arah tempat pembuangan sampah. Yang harus Anda melakukan ialah menyatukan yang sisa serta mendaur ulangnya. Setelah itu, Anda dapat membikin yang baru. Di Inggris, 74% dari semuanya kaleng didaur ulangi. Setelah itu, mereka didaur ulang sekali lagi sebagai kaleng anyar di pabrik dan toko. Anda dapat juga memperoleh uang gratis buat memberikan sumbangan kaleng.

Proses pencairan kembali

Buat bikin kaleng aluminium sendiri, Anda dapat mengawalinya dengan cari sejumlah kaleng aluminium sisa. Bila Anda tidak akan menggunakan kembali, Anda bisa pula coba meneteskannya kembali dalam rumah. Ini yaitu project membahagiakan yang bisa dikerjakan dengan sedikit perabotan dasar. Pertama, Anda memerlukan tempat logam, seperti panci, buat melumerkan kaleng. Cara sesudah itu cari sumber pemanas dan tempat yang sesuai. Anda tak perlu bersihkan kaleng sebelum akan mencairkan, sebab bahan organik akan terbakar sepanjang proses peleburan. Peraturan ringkas yang bagus yaitu memusnahkannya sebanyak banyaknya maka dari itu Anda mendapati aluminium sekitar mungkin. Sehabis dihancurkan, Anda bisa mengekstrak kira-kira satu pon aluminium dari tiap empat puluh kaleng. Kenakan pakaian perlindungan pun dianjurkan, lantaran logam akan

Saat proses peleburan ulangi untuk kaleng aluminium, logam diganti kembali lagi ke wujud aslinya. Proses ini pun hilangkan susunan atau tinta di aluminium. Proses ini ternama lantaran mendatangkan kaleng anyar yang masih belum terjamah dalam enam minggu. Proses ini dipakai buat bikin produk baja. Kaleng minuman aluminium didaur ulangi selaku batangan. Logam dilelehkan sampai 750 derajat Celcius. Cetakan setelah itu didinginkan dengan jet air. Batangan aluminium beratnya kurang lebih 27 ton dan panjangnya 15 mtr..

Kaleng yang dicairkan kembali yakni metode terunggul buat mendaur ulangi aluminium. Ada beberapa keuntungan proses dari ini. Ini irit cost dan ramah lingkungan, serta pengantar yang baik untuk daur ulangi dalam rumah. Aluminium bejibun serta simpel didaur ulangi, yang membuatnya opsi yang prima buat daur ulangi rumah. Tetapi, kekurangannya yakni kombinasi aluminium tambah mahal ketimbang logam murni. Akan tetapi, itu bisa didaur ulangi tanpa ada batasan dan akan tidak kehilangan propertinya.

Sepanjang proses peleburan ulangi, aluminium dipisah jadi dua sisi: wilayah yang kekurangan zat besi serta wilayah yang kaya zat besi. Ke-2 sisi ini selanjutnya dicor jadi barang 1/2 sehingga yang bisa miliki kandungan besi lebih rendah ketimbang volume logam cair aslinya. Barang 1/2 jadi ini dapat dipakai kembali, cuman memerlukan 5% energi serta bahan baku untuk membikin aluminium baru.

Waktu proses peleburan ulangi dipakai buat kaleng aluminium, sumber sampah logam dicampurkan dalam pelarut logam yang lebih mulia, seperti seng atau timah. Lalu, sumber ditaruh di tungku putar. Waktu bahan terlarut dalam logam cair, bahan itu diaduk-aduk secara mekanis di tiap-tiap tungku dan di turunkan ke dasar tungku. Sesudah proses usai, skrap dibuang di perapian paling akhir, menyuplai bahan yang bersih dan panas.

PARTISI%20ALUMINIUM%207.webpBerlainan dengan proses re-melt untuk baja, proses re-melt untuk kaleng aluminium gunakan gabungan yang ada kandungan rare earth. Gabungan ini merupakan nanocrystal, semacam nano-kristal yang terdispersi dalam lelehan. Keseragaman formasi kombinasi ditambah dengan gunakan partikel nanometer kuasi-kristal. Gabungan ini menambah dampak penghalusan butir, karena ukuran kaca curtain wall butir alfa-Al lebih kecil di gabungan lembut.

Koleksi.

Untuk mendaur ulangi kaleng aluminium, Anda mesti menjauhkan dari sampah lain. Yakini mereka bersih dan kosong. Anda dapat juga menaruhnya dalam tempat sampah daur ulangi, dan Anda bisa membuangnya di pusat pemungutan atau halaman nota. Sejumlah tempat ini bisa bayar Anda untuk mendaur ulangi kaleng aluminium Anda. Mereka juga mengirimnya ke bermacam negara untuk didaur ulangi. Hasil akhir yaitu produk baru. Dengan mendaur ulangi, Anda bisa kurangi jumlah sampah yang masuk ke arah tempat pembuangan sampah kota.

Bila Anda ingin mendaur ulangi aluminium, Anda harus tahu jika logam itu sangatlah bisa didaur ulangi. Di mayoritas dunia, itu didaur ulangi secara luas. Realitanya, lebih dari tujuh puluh % aluminium masih dipakai. Itu bermakna kebanyakan kaleng aluminium Anda udah didaur ulangi berulangkali. Tetapi, Anda kemungkinan tidak bisa mendaur ulangi semua macam aluminium, jadi tanya pada program daur ulangi di tempat. Selanjutnya, Anda bisa mendaur ulangi kaleng aluminium Anda untuk membikin benda anyar.

Prosesnya diawali dengan penghimpunan kaleng minuman. Perusahaan periksa kaleng untuk kontaminan yang bisa mengacau proses daur ulangi. Itu lalu meluluhkan logam serta menggantinya jadi batangan, yang beratnya sekitaran 27 ton dan panjang 15 mtr.. Ingot ini mempunyai kandungan cukup logam buat bikin 1,lima juta kaleng minuman. Mereka setelah itu diangkut ke pabrik penggilingan di mana mereka dipanaskan lebih dahulu sampai 600 derajat Celcius. Ingot lantas digulung dengan tebal yang diperlukan pembikin kaleng.

Proses pemungutan dan daur ulangi kaleng aluminium relatif simple. Proses penghimpunan material aluminium sisa dari beberapa rumah mulai dengan penghimpunan. Umumnya, proses ini libatkan penghimpunan kaleng minuman dan aerosol, dan kadangkala nampan aluminium foil. Macam kaleng aluminium tersendiri butuh peraturan daur ulangi privat. Soal ini membuat daur ulangi kaleng aluminium jadi pengalaman yang memiliki nilai . Sehingga, kerjakan sisi Anda buat lingkungan serta tetaplah mendaur ulangi aluminium! Ini bakal mengirit uang serta menolong lingkungan.

Kasus paling besar yang ditemui banyak negara yaitu pembuangan kotoran. Kebanyakan negara memendam sampah di lubang besar, serta ini bukanlah trik yang bagus untuk mengurus sampah padat. Dengan mendaur ulangi aluminium, Anda dapat mengirit ruangan untuk memendam kotoran Anda. Ini pula berguna untuk beberapa orang di penjuru dunia dan lingkungan, lantaran Anda bakal melaksanakan sisi Anda untuk kurangi emisi karbon dioksida. Proses ini akan menolong bumi dan membuat perlindungan lingkungan kita dalam periode panjang.

PARTISI%20RUANGAN%205.webpDisamping ramah lingkungan, aluminium sebagai logam yang berkepanjangan. Kaleng bisa didaur ulang sekali lagi, yang bisa mengirit sampai 99% energi yang diperlukan untuk menambang serta menghasilkan kaleng anyar. Mendaur ulangi kaleng aluminium mengirit energi yang sama dengan membakar 15 juta barel minyak. Mendaur ulangi 40 kaleng mengirit jumlah energi yang kurang lebih sama dengan memanfaatkan satu galon bensin. Ongkos daur ulangi aluminium relatif rendah ketimbang dengan pembikinan yang anyar, jadi logis untuk mendaur ulangi kaleng aluminium.

Mencair kembali.

Terdapat banyak trik buat mendaur ulangi kaleng aluminium. Anda bisa mendaur ulangi botol serta kaleng aluminium dengan memusnahkannya sama-sama. Bahan remuk ini setelah itu termuat dalam bal ke tungku temperatur tinggi. Logam yang ditambah berdasar di maksud pemanfaatan. Logam yang dipakai untuk membikin gabungan lantas ditambahi ke aluminium. Kaleng aluminium yang dicairkan kembali jadi model daur ulangi yang paling memberi keuntungan dan ramah lingkungan.

Pertama, kaleng mesti dimasukkan di permukaan yang tahan panas. Tidak boleh ledakkan kaleng dengan obor. Obor propana sangatlah simpel terbakar serta mesti dijauhi. Sesudah itu, tuang gabungan aluminium ke cetakan. Sesudah itu, tambahkan cetakan ke ember berisi air dingin. Panas akan menimbulkan banyak uap. Selesai 15 menit, logam dapat mengeras. Selainnya buat mendaur ulangi, kaleng aluminium yang dicairkan kembali bisa dipakai buat mendaur ulangi kaleng aluminium.

Menjadi preferensi, Anda bisa memanfaatkan ember logam. Suatu ember lima galon bisa memuat sebagian besar aluminium. Ember bisa menyimpan lebih dari pada selusin kaleng. Ember bisa di isi dengan paduan aluminium serta dipakai untuk pengecoran. Anda juga dapat memanfaatkan pengering rambut menjadi blower. Dengan memakai beberapa bahan ini, Anda bisa meluluhkan sebagian kecil aluminium pada tempo sekitaran 10 menit. Dan sisi terbaik merupakan, bahan yang Anda butuhkan buat melumerkan kembali logam gampang didapatkan di dalam tempat sampah. Sumber bagus yang lain buat aluminium merupakan kaleng bir.

Seusai kaleng dilelehkan, logam itu selanjutnya didinginkan untuk bikin wujud anyar untuk cupcakes. Bergantung di macam skrap yang dipakai dalam peleburan awalan, skrap bisa dileburkan jadi baja. Logam akan jadi benar-benar panas, namun sehabis dingin, tak kan menghancurkan susunan antilengket di atasnya. Ini dapat dibuang ke air dingin serta akan serius dingin pada 10 detik.

Saat sebelum Anda mulai mencairkan aluminium, Anda harus pastikan kalau Anda siap memakainya. Untuk melaksanakan ini, Anda memerlukan tungku peleburan logam dan sedikit pasir. Sesudah logam cair ada di tungku, Anda penting mengocak logam terkadang dengan kawat baja. Sepanjang proses berjalan, aluminium oksida akan mengawali terbuat jadi kerak. Timbangan bakal menghindar cat melekat pada aluminium.

Sesudah kaleng aluminium dilelehkan, Anda bisa memanfaatkan logam itu untuk membikin patung, perhiasan, atau benda yang lain. Karena proses peleburan bersuhu tinggi, penting buat bekerja di ruangan yang berventilasi bagus untuk menghindari kaleng pecah. Bahan organik bakal terbakar saat kaleng dipanaskan, jadi yakinkan untuk kenakan pakaian perlindungan. Seusai aluminium menetes, tuang ke cetakan opsi Anda.

  • Share

Reviews